6 Kamera murah untuk kado

6 Kamera Ini Bisa Jadi Kado, Mulai Rp 29000 Harganya murah tetapi tidak memalukan 

Suka mengabadikan momen indah bersama teman-temanmu? Tapi tidak memiliki cukup uang untuk membeli kamera mahal dan canggih? Enam kamera ini bisa dijadikan pilihan, lho!Harganya yang sangat terjangkau dan bentuknya lucu tentunya akan sangat membantumu.

1. Kamera fujifilm Instax.



Harga mulai Rp 500 000

Kamera Instax adalah solusi instan untuk mengabadikan momenmu secara instan. Setelah kamu memotret, akan keluar kertas foto putih, yang setelah beberapa detik memunculkan foto kamu.

Keren? Memang. Tapi tenang saja.Harga kamera instax ini sangat terjangkau kok. Mulai Rp 500 ribu - Rp 2 jutaan. Tergantung tipe dan spesifikasi apa yang kamu inginkan.

2. Kamera Underwater.


Kamera underwater ini merupakan kamera yang mampu bekerja di dalam air, nah bisa banget nih kamu pakai untuk menjelajah lautan. Atau kalau kamu punya teman yang suka berenang, kamu bisa kasih kamera ini sebagai hadiah! Harganya terjangkau banget kok, yang paling murah ada Aquapix Kamera Underwater dengan harga cuma Rp 50 ribuan!

3. Kamera Disposable.


Harga mulai Rp 150 000

Kamera disposable, alias kamera film analog sekali pakai lalu dibuang. Nah ini cocok banget buat dibawa jalan-jalan, ukuran kameranya kecil dan nggak makan tempat. Isi filmya ada yg 27 dan 39 dengan ISO 400 dan ISO 1600. Di Indonesia kamera ini dijual sekitar Rp 200 ribuan, tapi di Jepang cuma sekitar Rp 100 ribuan. Bisa banget jadi kado buat sahabat nih!

4. Papershoot Camera.



Harga mulai Rp 32 000

Kalau kamera papershoot ini kamera digital yang menggunakan kertas sebagai casingnya. Kece nggak tuh? Harganya juga nggak mahal, kok. Cuma Rp 32000 ( ukuran mini ya ) kalau persi besarnya diatas 1000000 Terjangkau banget kan?
5. Kamera Lomo Multilens.


Harga termurah Rp 29 900

Kamera Lomo Multilens ini unik banget, lho. Kamera ini dapat mengambil 3 gambar sekaligus dengan ukuran film 35mm. Dibuat dari bahan plastik yang berkualitas dan hadir dalam berbagai macam warna yang menarik.

6.xiaomi yi.



HARGA Rp 400 000

Untuk kamera ini kamu bisa gunakan di helm atau kendaraan anda juga bisa dipakai selfie terlebih kamera ini kamera action underwater keren bukan.

Nah itulah kamera kecil yang bisa jadi pilihan kamu buat kado atau buat kamu sendiri terima kasih telah berkunjung di semut liar.com

Harga? Sangat murah bukan buat pelajar.
6 Kamera murah untuk kado 6 Kamera murah untuk kado Reviewed by Unknown on 29 October Rating: 5

No comments